DESTINASI HONEYMOON POPULER DI BALI

Apakah anda sedang mempertimbangkan Bali sebagai tempat honeymoon anda? Maka anda tidak perlu bimbang lagi, sebab anda telah memilih tempat yang tepat. Pulau dewata yang dikenal sebagai tempat ‘liburan sejati’ ini sangatlah terkenal akan keindahannya.

Jika anda mencari tempat yang bernuansa tradisional namun tetap dapat menikmati kenyamanan hidup perkotaan, maka Bali harus berada di daftar teratas.

Bahkah sebagai salah satu destinasi honeymoon populer di dunia, Bali menawarkan ragam jenis paket honeymoon Bali untuk anda.

Apa pun tipe paket wisata yang anda sukai, paket petualangan, paket yang menikmati keindahan alam, paket honeymoon bali memiliki semuanya.

Terlepas dari indahnya suatu pernikahan, persiapan pernikahan dapat penuh dengan kesibukan, kegugupan, dan bahkan kekacauan yang dapat membuat anda stress dan tegang. Bulan madu adalah kesempatan sempurna untuk melepaskan diri anda dan pasangan anda dari semua itu, dan Bali adalah salah satu tujuan teratas di dunia yang memberikan layanan terbaik untuk honeymoon. Berikut adalah beberapa destinasi honeymoon favorit di Bali:

  • Ubud – Jika anda menyukai daerah perbukitan maka Ubud dapat menjadi lokasi honeymoon yang tepat untuk anda. Pohon palem yang tenang, sawah yang menakjubkan, dan aura spiritual akan menyelimuti Anda di kota yang indah ini. Anda bahkan dapat merasakan romantisme yang nyata dari paket honeymoon Bali di ubud ini.
  • Seminyak – Selain Ubud, kami juga merekomendasikan untuk menghabiskan beberapa malam di Seminyak yang merupakan area yang paling ramai dan menyenangkan di Bali. Seminyak penuh dengan kafe, butik lucu, dan vila-vila yang indah. Anda bahkan dapat bersantai di bawah sinar matahari sambil menikmati keindahan pantai Bali. Seminyak juga merupakan lokasi terbaik jika Anda tertarik untuk melakukan perjalanan sehari ke Nusa Penida.
  • Canggu – Surfing merupakan salah satu aktifitas yang menarik di Bali dan Canggu adalah tempat yang tepat untuk kegiatan ini.