Cara Pasang Mod Bussid

Artikel kali ini akan membahas tentang MOD BUSSID. MOD BUSSID adalah file modifikasi untuk permainan Bus Simulator Indonesia atau yang akrab disebut dengan BUSSID.

Sesuai dengan namanya, BUSSID merupakan game simulator bus dimana para pemain bertugas mengantarkan penumpang ke berbagai terminal yang ada di Indonesia. Ada lebih dari 100 MOD yang dapat kamu pilih dengan berbagai jenis desain kendaraannya.

Mulai dari MOD bus, truk hingga mobil dan juga tidak ketidak ketinggalan motor. Tapi jika dilihat, kebanyakan pemain game BUSSID lebih menyukai MOD BUSSID dengan tipe kendaraan bus, layaknya ide utama dari permainan ini, yakni sebagai simulator bus.

Selain di mainkan pada smartphone, kamu juga bisa memainkan game ini pada laptop atau PC dengan menggunakan emulator.

Jika kamu bosan dengan PSBB dan membutuhkan game untuk menghilangkan rasa bosan maka BUSSID dapat menjadi pilihan yang tepat.

Selain dapat memainkan bus dan berbagai jenis kendaraan lainnya dengan desain-desain yang keren, MOD BUSSID juga memberikan anda tampilan lingkungan sekitar menyerupai suasana lingkungan yang sangat mirip dengan suasana lingkungan Indonesia.

Lalu bagaimana menerapkan MOD BUSSID pada permainan? Pertama-tama tentu saja kamu harus mendownload file MOD yang kamu inginkan.

Setelah selesai mendownload, pindahkan file MOD BUSSID yang kamu download tadi ke folder BUSSID>MODs di smartphone atau pun computer kamu. Setelah itu buka game BUSSID lalu pilih menu “Garasi” .

Di dalam garasi kamu akan menemukan kendaraan-kendaraan dari file MOD BUSSID yang sudah kamu download tadi. Sekarang yang perlu kamu lakukan hanya menekan tombol pakai untuk menggunakannya. Setelah itu kamu dapat memainkan kendaraan tersebut layaknya kendaraan lain pada game BUSSID.