FACE PEEL SCRUB MS GLOW

Memasuki era new normal, sekarang setiap kali kita melakukan aktifitas di luar rumah pastilah harus mengikuti protocol kesehatan. Masker, sanitizer dan tissue basah menjadi perlengkapan wajib yang harus kita bawa setiap hari.

Namun, walaupun kita telah memakai masker setiap hari, ternyata wajah kita tetap tidak terbebas dari pengaruh polusi, debu dan sinar matahari yang dapat membuat kulit kita menjadi kusam. Jadi anda tetap membutuhkan produk skincare yang dapat membantu anda mengangkat sel kulit mati dan blackhead agar kulit anda kembali cerah.

Face peel scrub MS Glow merupakan produk terbaru dari MS Glow yang dapat anda temukan pada tempat jual MS Glow yang resmi. Face peel scrub MS Glow mengandung ekstrak spirulina dan eksrack centella asiatica yang dapat mengangkat komedo dari wajah anda hanya dalam waktu 5 menit.

Face peel scrub MS Glow juga menggunakan teknologi bubble yang mengandung oksigen yang membantu pembentukan collagen secara alami di dalam kulit anda. Perpaduan kandungan ini akan membantu anda mendapatkan kulit yang cerah dan glowing.

Jika anda membeli Face peel scrub MS Glow pada tempat jual MS Glow yang resmi, anda akan memperoleh Face peel scrub MS Glow dalam ukuran 100ml yang dikemas dalam sebuah dos putih. Pada bagian depan dos anda dapat melihat nama produk, keterangan ukuran, rincian kandungan utama produk dan aksen warna hijau yang mempermanis tampilan produk.

Di bagian belakang dus anda dapat melihat deskripsi bahan, tanggal expired, manfaat produk, cara pakai dan nomor BPOM. Anda juga dapat menemukan rincian ini langsung tercetak pada kemasan produk. Tutup Face peel scrub MS Glow menyerupai baut yang dibuka dengan cara diputar. Anda juga tidak perlu khawatir produk meluber keluar sebab lubang aplikatornya cukup kecil sehingga Face peel scrub MS Glow tidak akan meluber keluar.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, produk Face peel scrub MS Glow yang anda beli pada tempat jual MS Glow yang resmi mengandung ekstrak spirulina dan eksrack centella asiatica.

Ekstrak spirulina akan memberikan anda manfaat seperti menghilangkan blackhead atau komedo. mengontrol sebum di wajah, menyamarkan noda bekas jerawat, mencerahkan kulit wajah, mengangkat racun-racun, membantu pembentukan kolagen dalam kulit dan mengatasi pigmentasi kulit.

Sedangkan eksrack centella asiatica akan memberikan anda kulit yang elastis, mempercepat penyembuhan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori serta meredakan iritasi pada kulit.

Pastikan anda memperoleh kulit yang cerah bebas dari komedo dengan menggunakan Face peel scrub MS Glow yang dijual oleh seller resmi MS Glow.