Pengalaman Memakai Jasa Backlink Di Toko Online Saya

Sebagai blogger pemula, awalnya saya mengira bahwa menghasilkan suatu pendapatan melalui dunia online itu sangatlah mudah. Dari rumah kita dapat bekerja membuat blog dan dengan sendirinya pengunjung akan datang dan membeli produk yang saya tawarkan di toko online. Jadi di tulisan ini saya mau berbagi pengalaman saja…

Tapi pada kenyataannya tidak demikian, membuat blog yang banyak dikunjungi sangatlah susah. Hal ini terjadi karena blog yang saya buat tidak masuk di halaman pertama google, jangankan masuk halaman ke dua atau ketiga, blog buatan saya jauh berada di belakang, dan tentu saja tidak ada orang yang membuka halaman google lebih dari tiga halaman.

toko online tidak ada pengunjung

Tapi hal itu berubah saat saya mulai memasangkan backlink pada halaman website saya.

Backlink merupakan link yang mengarah ke website kita dengan kata kunci yang menunjang website yang dituju. Semakin banyak backlink yang mengarah ke website kita yang disertai dengan kata kunci yang relevan dengan website yang kita miliki maka akan semakin menunjang poin penilaian website kita di mata mesin pencari seperti google.

Backlink mengirim indikasi ke mesin pencari bahwa banyak orang yang merekomendasikan website anda untuk kata kunci tertentu. Tentu saja sumber dari backlink tersebut juga sangatlah penting. Semakin bagus domain authority dari website yang mengirimi anda backlink maka akan semakin bermutu nilai backlink yang anda miliki. Satu backlink dari website dengan domain authority yang bagus lebih bermanfaat dari banyak backlink dari website yang tidak memiliki domain authority yang baik.

Masalahnya terkadang saya terlalu sibuk untuk mencari backlink sendiri, karena itu saya menggunakan beberapa jasa backlink. Ada banyak website yang menawarkan jasa backlink, seperti website a, b dan c.

Namun di antara semuanya, saya paling suka dengan jasa backlink kepointernet.com. Kepointernet menawarkan jasa pemasangan backlink dengan harga yang terjangkau, sangat sesuai buat kita-kita blogger pemula yang belum memiliki kantong yang tebal.

Selain itu, backlink yang ditawarkan kepointernet juga memiliki domain authority yang baik sehingga memberikan banyak poin lebih bagi website saya di mata mesin pencari. Sejak mulai memasang backlink. Website saya mulai naik peringkatnya dan mulai banyak menerima orderan. Jasa backlink ini sebenarnya adalah jasa backlink lama pindahan dari jasa backlink di blogspot trikmudahseo, yang memang sudah banyak pelanggannya.

Selain jasa backlink mas Ricky, saya juga memasang backlink dari jasa backlink lainnya dan hasilnya juga memperlihatkan kenaikan peringkat pada kata-kata kunci utama saya. Ya memang teknik ini adalah black hat, tapi persaingan saat ini terlalu sulit untuk dimenangkan dengan teknik white hat. Terlebih Google belum cukup bisa memantau dan memberikan reward peringkat yang berarti ke mereka yang serius bermain white hat.