Tips Memilih Sprei Sesuai dengan Warnanya

Selama ini mungkin kebanyakan dari anda saat memilih sprei justru mengutamakan warna-warna yang anda sukai saja. Padahal warna sprei ternyata juga begitu berpengaruh pada kualitas tidur anda.

Selain itu warna sprei juga memiliki makna tersendiri yang bisa mewakili tipe kepribadian seseorang. Meskipun begitu kebanyakan orang memang akan memilih sprei dengan warna-warna yang disukai dibandingkan warna-warna yang kurang disukai.

Perlu anda ketahui bahwa warna-warna pada sprei memiliki pengaruh tersendiri pada tidur anda. Warna-warna sprei tersebut memiliki karakteristik tersendiri yang mewakili serta memberikan efek tersendiri pada diri anda secara disadari atau tanpa disadari.

Nah, untuk memudahkan anda dalam memilih warna sprei yang tepat maka berikut akan supplier sprei murah berikan beberapa informasi seputar warna sprei tersebut.

  1. Warna Merah
    Sprei dengan warna merah memiliki makna energi yang kuat, hasrat, passin serta cinta. Warna ini sering menjadi simbol perasaan yang menggebu-gebu. Bagi anda yang sudah menikah maka sprei warna merah sangat cocok untuk anda pilih. Tetapi bagi wanita yang belum menikah, warna merah juga menjadi lambang romantisme.
  2. Warna Kuning
    Warna kuning melambangkan hal-hal yang lebih santai, optimisme, kebahagiaan, imajinasi, idealisme dan harapan. Dengan memasang sprei berwarna kuning maka bisa memberikan efek yang positif pada diri anda. Misalnya saja saat anda merasa lelah bekerja seharian maka cobalah untuk menenangkan diri di atas sprei berwarna kuning.
  3. Biru
    Warna biru melambangkan keamanan, kepercayaan, kebersihan serta loyalitas. Warna ini memang menjadi salah satu warna universal dan banyak dipakai oleh berbagai usia karena memang bisa memberikan efek menenangkan.
  4. Putih
    Sprei yang berwarna putih akan memberikan kesan yang bersih, simpel, pure, sejuk dan innocent.
  5. Hitam
    Tak ada salahnya memasang sprei berwarna hitam karena warna ini mempunyai makna formalitas, kekuatan, elegan. Namun bisa juga melambangkan ketakutan, kemarahan bahkan kesedihan. Sehingga sebaiknya anda perlu berhati-hati memilih sprei warna hitam.

Setelah mengetahui penjelasan di atas maka kini anda hanya tinggal memilih warna sprei sesuai dengan karakter dan kesukaan anda. Namun jangan terlalu memaksakan memilih warna sprei yang kurang anda sukai karena justru membuat anda tidak nyaman.