Paket Tour Favorite Pulau Lombok

Pulau Lombok adalah salah satu pulau yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Selain itu pulau ini juga sangat di kenal dengan pantainya yang indah, biota laut yang kaya, dan adat istiadat yang unik. Menjelajah pulau Lombok merupakan keharusan bagi setiap wisatawan. Untuk itu anda perlu memilih paket tour favorite pulau Lombok yang di rekomendasikan di halaman ini.

Lombok juga merupakan surga bagi para peselancar dunia. Di pulau ini telah berapa kali mengadakan event internasional dan nasional. Ketinggian ombak yang mencapai 5 meter merupakan salah satu daya tarik bagi peselancar. Di Lombok Touristic juga, anda akan menemukan paket tour Lombok 1 hari untuk aktivitas surfing atau berselancar.

Bila anda ingin berlibur dalam waktu yang cukup lama, kami ada rekomendasi paket tour pulau Lombok menginap. Salah satu contoh yaitu paket tour 3 hari 2 malam. Anda akan menikmati segala keindahan pulau Lombok selama tiga hari. Mengunjungi sembilan destinasi wisata terbaik termasuk tour ke Gili Trawangan.

Paket tour harian pulau Lombok juga merupakan paket wisata yang populer. Paket wisata berjenis ini sangat banyak di pesan oleh wisatawan yang tidak memiliki waktu yang cukup saat berlibur di Lombok. Anda akan mengunjungi tiga destinasi terbaik dan yang di rekomendasikan.

Rekomendasi Paket Tour Favorite Pulau Lombok

Bagi anda yang berlibur ke Lombok tapi belum memiliki atau tidak tahu kegiatan apa yang harus di lakukan. Berikut daftar paket wisata yang di rekomendasikan untuk liburan anda:

  1. Paket tour Lombok 2 hari 1 malam. Ini adalah salah satu paket wisata terbaik yang di rekomendasikan bagi anda yang sedang berbulan madu. Kami akan mempersiapkan segala kebutuhan liburan bulan madu anda.
  2. Paket tour Lombok 4 hari 3 malam adalah paket wisata yang di rekomoendasikan untuk anda yang memiliki waktu cukup saat berlibur ke pulau Lombok. Anda akan menjelajah dua belas destinasi wisata terbaik di pulau Lombok.
  3. Paket tour Lombok 5 hari 4 malam. Paket tour ini sanagt di rekomendasikan bagi anda yang berlibur dalam waktu lama, minimal satu minggu. Anda bisa mengisi hari – hari anda dengan mengunjungi berbagai destinasi terbaik selama lima hari.
  4. Paket tour Lombok 3 hari 2 malam. Tour Lombok ini sangat cocok bagi sebagian wisatawan. Paket wisata yang sangat populer dan menjadi favorite karena waktu berkunjungnya sesuai dengan masa liburan bagi kebanyakan wisatawan.
  5. Paket tour harian pulau Lombok. Bila anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlibur di pulau Lombok, anda bisa menikmati keindahan pulau Lombok dengan memesan paket wisata harian.

Itulah beberapa paket wisata yang bisa anda pesan selama liburan di Lombok. Untuk melihat detail program dan harga, anda bisa ke halaman paket tour Lombok murah. Anda akan mendapatkan berbagai jenis paket tour yang sesuai dengan budget anda.

Bagaimana Cara Menuju Pulau Lombok?

Berikut rekomendasi transportasi menuju ke pulau Lombok:

  1. Kapal feri dari Padang Bai, Bali. Dengan menggunakan kapal feri anda bisa sampai di Lombok dalam waktu 5 jam. Penyebrangan tersedia setiap jam dari Padang Bai menuju Lembar, Lombok.
  2. Fast boat dati Bali atau kapal cepat. Kapal cepat berangkat setiap hari ke Lombok dan kepulauan Gili. Jika menggunakan kapal cepat, anda membutuhkan waktu sekitar 1 1/2 jam dari Padang Bai.
  3. Pesawat dari Jakarta, Bali, dan kota – kota lain di Indonesia menuju ke Bandara Internasional Lombok. Sesampai di bandara Lombok anda bisa menggunakan taxi atau grab, namu jika sudah memesan paket wisata Lombok, anda akan di jemput secara gratis dari Bandara menuju ke hotel.