Sopalpha, minuman kesehatan dari jepang

Sopalpha adalah minuman nutrisi yang kaya akan manfaat yang diperoleh tubuh. Minuman ini dipercaya dapat mengalahkan berbagai jenis gangguan kesehatan yang serius seperti penyakit jantung, diabetes, stroke, dan kanker serta dapat membantu meremajakan sel-sel tubuh dan membuatnya lebih sehat.

Sopalpha adalah minuman kesehatan paling inovatif, rasanya enak dan memiliki nilai gizi yang tinggi. Bagi mereka yang memiliki masalah berat badan, Sopalpha adalah minuman terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda.

Manfaat Sopalpha

Sopalpha adalah minuman masa depan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Berbeda dari jenis minuman nutrisi lainnya, Sopalpha memiliki rasa yang enak dan bisa diminum oleh siapa saja. Berbagai jenis manfaat Sopalpha meliputi:

1. Membantu melancarkan peredaran darah

Sopalpha mengandung berbagai jenis kandungan nutrisi Salmon Ovary Peptide yang dapat membantu melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Sehingga dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit serius dan berbahaya.

2. Protein sumber protein lengkap

Sopalpha terbuat dari salmon Jepang, yang kaya akan nutrisi dan protein hewani. Sopalpha dapat menjadi sumber protein hewani untuk tubuh Anda dan sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi.

3. Pembentukan antibodi

Sopalpha terbuat dari ekstrak sel punca yang dapat membantu membangun antibodi dalam tubuh dengan baik. Sehingga ia bisa menghalau berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh dengan baik.

4. Menurunkan berat badan

Nutrisi dari Salmon Ovary Peptide yang ada di Sopalpha juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya dengan mengatur hormon dan mempercepat metabolisme tubuh.

5. Menunda menopause pada wanita

Menopause adalah penurunan hormon reproduksi wanita saat mereka mencapai usia tua. Sopalpha dapat menunda ini dengan memperpanjang produksi estrogen.

Keunggulan Sopalpha

Sopalpha bukan satu-satunya minuman bernutrisi yang bisa Anda temukan. Namun, dibandingkan dengan jenis minuman nutrisi lainnya, Sopalpha memiliki banyak keunggulan yang tidak dapat Anda temukan dari produk sejenis. Beberapa manfaat Sopalpha antara lain:

1. Bersertifikat Halal MUI

Bukan hanya karena memiliki banyak manfaat, minuman ini juga merupakan minuman bergizi yang dijamin halal. Sopalpha merupakan minuman berlabel halal yang aman dikonsumsi karena terbuat dari buah dan ikan tuna yang bergizi tinggi.

2. Terdaftar di BPOM RI

Jangan khawatir tentang keamanannya, Sopalpha telah memenuhi standar konsumsi Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia (BPOM). Sopalpha diproduksi menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dan diproses dengan standar sanitasi yang tinggi sesuai dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan lulus uji BPOM.

3. Terbuat dari bahan terbaik

Mengenai bahan yang digunakan, Sopalpha dibuat dengan menggunakan telur salmon yang terdapat di perairan Jepang. Berbagai jenis kandungan nutrisi di dalamnya sangat banyak dan dibutuhkan oleh tubuh seperti asam amino, kolagen, elastin, asam nukleat, asam hialuronat dan kondroitin sulfat yang tinggi.

4. Mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda

Sopalpha terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan mengandung berbagai jenis zat dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Sehingga membuat tubuh lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam ancaman penyakit mematikan.

Kandungan Gizi Sopalpha

Sopalpha adalah minuman terbaik yang dibuat dengan kualitas tertinggi dan bahan sanitasi yang diimpor langsung dari Jepang. Sopalpha mengandung berbagai jenis nutrisi yang sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh tubuh, seperti:

1. Ekstra Sel Induk Apel 200 mg

Sopalpha mengandung 200 mg Apple Stem Cell Extra per bungkus. Sel punca yang ada dalam Sopalpha penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh kita sebagai antioksidan yang dapat mengobati penyakit dan memperbaiki kerusakan berbagai organ tubuh.

2. Salmon Optari Peptida

Sopalpha terbuat dari kulit telur ikan salmon yang ditemukan di perairan Hokkaido, Jepang. Telur salmon mengandung berbagai jenis zat dan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti melancarkan peredaran darah, sumber protein, menurunkan berat badan, menunda menopause dan mengurangi risiko penyakit jantung, kanker, stroke dan ginjal.

Sopalpha adalah minuman nutrisi yang kaya manfaat dan rasanya enak. Kini Sopalpha sudah tersedia di seluruh Indonesia, Anda bisa memesan secara online atau melalui penjual langsung. Pastikan anda memperhatikan petunjuk cara minum Sopalpha. Dengan mengikuti petunjuk cara minum Sopalpha ini, anda akan bisa mendapatkan manfaat optimal dari produk Sopalpha ini.