5 Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Mudah Dibeli

Sudah lama mengidam-idamkan punya kulit putih dan cerah, namun masih belum kesampaian hingga sekarang? Mungkin kamu belum menemukan krim pemutih wajah yang cocok buat kulit. Karena itu, pada kali ini kami akan mengulas beberapa produk whitening cream yang sudah dibuktikan banyak orang terbukti bagus dalam memutihkan kulit wajah.

Produk-produk ini mudah ditemukan di Indonesia, kamu bisa leluasa membelinya secara online ataupun offline. Rata-rata produsen menciptakan krim pemutih wajah dengan klaim mampu memberikan kulit putih dan mulus dalam waktu singkat. Memang ada sebagian yang benar-benar terbukti klaimnya, namun produk tersebut juga dijual dengan harga mahal.

Pilihan Krim Pemutih Wajah yang Aman

Kamu perlu ceramat dalam memilih produk whitening cream agar memberikan hasil maksimal. Kulit putih dan cerah tidak bisa terjadi dalam semalam dua malam, tapi bisa berminggu-minggu hingga bulanan. Namun, jika kamu memakai rekomendasi produk yang efektif proses kerjanya, maka waktu tersebut bisa dipangkas.

Olay White Radiance

Produk pertama yang kami rekomendasikan adalah Olay White Radiance. Krim pemutih wajah dari Olay ini cukup populer di Indoneisa. Sudah banyak wanita yang mengandalkan krim ini untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah mereka. Cream ini dibekali dengan beragam vitmain yang baik dalam menutrisi kulit wajah agar lebih sehat dan berseri. Ada juga kandungan SPF 24 untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat merusak sel kulit wajah.

Pond’s Flawless White

Jika kamu mencari krim pemutih wajah yang murah, maka Pond;s Flawless White pilihannya. Produk pemutih wajah ini juga laris di pasaran, sudah banyak wanita Indonesia yang memakainya. Cream ini menyimpan sejumlah kandungan seperti formula Genactiv yang bekerja hingga ke lapisan kulit terdalam dengan sempurna. Hasilnya, wajah bisa lebih cerah serta pembentukan melanin dalam kulit ikut terminimalisir.

Shiseido Bio Perfomance

Dikemas dalam jar yang berbentuk unik, cream pemutih wajah ini terlihat elegan dan mewah. Soal harga, Shiseido Bio Perfomance masih tergolong mahal. Namun tentunya, harga tersebut juga selaras dengan performa yang diberikan. Krim pemutih wajah asal Jepang ini bukan hanya memutihkan dan mencerahkan kulit, tetapi juga mampu menghilangkan noda atau flek hitam secara bertahap.

SK-II Whitening Source

SK-II terkenal sebagai brand produk perawatan tubuh yang memakai bahan-bahan berkualitas sebagai komposisi utamanya. Hal ini memang menjadi ciri khas dari SK-II selain harga jualnya yang terbilang fantastis. Salah satu cream pemutih wajah SK-II, yakni Whitening Source, juga termasuk produk yang bagus dalam menjadikan kulit putih, sehat, dan cerah alami. Produk ini juga bisa melembapkan kulit wajah serta tidak bikin kulit kusam dan kering.

Wardah White Secret Cream

Kosmetik halal Wardah sangat cocok untuk wanita muslim Indonesia. Krim pemutih wajah ini dibekali dengan SPF dan PA +++ yang mana mampu memproteksi kulit dari serangan sinar matahari. Formula lain pada krim ini adalah ekstrak licorice yang dapat mencerahkan kulit wajah. Ada juga pro vitamin B5 untuk membuat kulit terasa kenyal dan tampak lebih awet muda.