Ini Dia Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik

Ingin memiliki ponsel dengan harga murah dan spesifikasi terbaik? Tentunya kamu membutuhkan beberapa rekomendasi ponsel sejutaan dengan spesifikasi rata-rata. Saat ini banyak merk handphone yang meluncurkan produk murah dengan spesifikasi yang setara dengan kelas menengah.

Meski ponsel harganya sejutaan, namun terkadang memiliki beberapa kekurangan, seperti minimnya fitur NFC dan kamera yang biasa saja. Tag harga smartphone $ 1 juta saat ini memiliki kegunaan maksimum yang terdaftar. Yuk, simak rekomendasi 1 juta HP Android terbaik di kelasnya berikut ini!

Rekomendasi HP 1 Jutaan terbaik

Tak perlu khawatir jika ingin mendapatkan Hp 1 jutaan terbaik di pasaran. Sekarang kamu bisa memilih beberapa rekomendasi berikut ini!

Techno Spark 9T

Pin mau beli smartphone entry level di pasaran? Pilihan terbaik adalah membeli Techno Spark. Memiliki dapur pacu Mediatek Heli G37, dengan kamera depan 32MP yang memuaskan. Selain itu, layarnya juga memiliki kecepatan refresh 90Hz. Ditambah dengan baterai 5000mAh yang sangat tahan lama.

Poco C40

Adapun ponsel sejutaan terbaik berikutnya adalah Poco C40, dengan kapasitas baterai 6.000 mAh. Smartphone ini bisa digunakan untuk bermain game hingga 14 jam. Ini menggunakan prosesor JLQ JR510, dengan GPU Mali G52. Untuk RAM tersedia 3 GB/4 GB dan 32 GB/64 GB.

Redmi 10A

Dibandrol dengan harga 1,5 jutaan, smartphone ini sudah dibekali MediaTek Helio G25 yang mumpuni bersama dengan RAM 3GB. Selain itu, ia menggunakan GPU PowerVR GE8320 untuk hasil visual yang bagus. Kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh.

Realme C30

HP Realme C30 mengusung tagline khusus yaitu “1 Juta Ponsel #Pastistylish” dengan harga 1 Juta saja untuk saat ini. Ukuran layarnya 6,5 ​​inci dengan resolusi HD+. Baterainya berkapasitas 5000mAh, ditenagai oleh chipset Unisoc T612 yang masif.

OPPO A16e

Untuk ponsel harga 1 jutaan, spek tinggi selanjutnya akan datang dari ponsel Oppo A16e berikut ini. Terjangkau dengan prosesor Mediatek Helio G35, sangat cocok untuk mereka yang suka bermain game. Meski kapasitas baterainya 4230mAh, smartphone ini sudah memiliki teknologi fast charging.

Infinix Smart 6 HD

Harga Smartphone Infinix Cuma 1,1 Juta Pin! Anda mendapatkan banyak fitur menarik dengan prosesor Unisoc SC9863A dan RAM 2GB/32GB. Kapasitas baterainya juga sekitar 5.000 mAh, dengan layar 6,6 inci.

Selain itu, jika Anda sedang mencari rumah dengan harga terjangkau, Anda bisa mencoba mengunjungi Dewe Residence. Fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis dijamin membuat Anda senyaman tinggal di hunian ini layaknya menggunakan smartphone Infinix!

Merek Infinix tidak pernah mengecewakan para penggunanya di Indonesia. Dengan Harga 1 Jutaan Saja, Anda Bisa Mendapatkan Chipset Mediatek Helio A22. Ini dipasangkan dengan tiga kamera 13MP dan baterai 5000mAh.