Paket Tour Pulau Lombok Terbaik

Pulau Lombok di kenal sebagai salah satu destinasi pariwisata yang trebaik di Indonesia. Pulau yang berada di bagian barat provinsi Nusa Tenggara Barat ini memiliki sederet obyek wisata yang sangat menarik. Paket tour pulau Lombok terbaik akan mengajak kamu untuk menjelajahi pulau ini dari timur, tengah, barat, selatan, dan utara.

Keindahan alam, pantai, biota bawah laut, dan pegunungan menjadikan pulau Lombok sebagai destinasi wisata yang wajib di kunjungi. Bila ingin menikmati liburan yang super keren kami sarankan untuk memakai jasa paket wisata murah pulau Lombok. Dengan paket wisata ini anda akan menikmati kunjungan ke destinasi wisata yang di inginkan.

Paket wisata Lombok terbaik di akomodasi oleh team berpengalaman di Lombok Touristic. Dengan berbekal lebih dari 10 tahun di bidang pariwisata, kami mampu memberikan yang terbaik untuk wisatawan yang datang ke Lombok. Kami akan membawa Anda ke destinasi – destinasi wisata terbaik.

Selain paket wisata alam pulau Lombok, anda juga bisa menikmati seni dan budaya yang unik dari suku Sasak. Ada beberapa rumah adat yang akan anda kunjungi bila berkujung ke Lombok seperti Desa tradisional Sade. Di sana Anda akan menyaksikan pentas seni budaya seperti tarian Gendang Beleq dan pertarungan Peresehan.

Rekomendasi Paket Tour pulau Lombok Terbaik

Kami telah merangkum beberapa paket wisata pulau Lombok terbaik untuk kebutuhan liburan Anda. Paket wisata yang kami tawarkan bersifat pribadi dan group tour. Anda juga bisa memilih paket tour harian dan paket menginap atau overnight.

Beberapa tour safari seperti boat tour ke Gili Nanggu dan Gili Trawangan merupakan salah satu yang kami rekomendasikan untuk tour harian. Ada juga tour harian untuk menikmati pemandangan sepertiĀ  full day tour ke bukit Merese. Anda bisa memilih untuk memesan tour gabungan antara safari dan juga pemandangan alam atau sightseeing.

Paket pendakian gunung juga adalah salah satu paket yang di rekomendasikan. Jika Anda seorang pencinta petualangan dan alam, ini adalah salah satu paket terbaik untuk di pesan. Team kami selalu siap untuk melayani Anda.

Berikut beberapa paket tour Lombok Wisata yang di rekomendasikan:
  1. Paket wisata Lombok 2 hari 1 malam. Paket ini sangat cocok buat anda yang tidak memiliki waktu banyak namu ingin melihat keindahan pulau Lombok.
  2. Paket wisata pulau Lombok 3 hari 2 malam adalah salah satu paket wisata yang sangat di rekomendasikan untuk liburan anda di pulau Lombok. Anda akan mengunjungi 9 destinasi pulau Lombok terbaik.
  3. Paket wisata Lombok 4 hari 3 malam. Mengunjungi 12 destinasi wisata terbaik di pulau Lombok. Dengan di pandu oleh tour guide berpengalaman.
  4. Paket tour pulau Lombok 5 hari 4 malam. Ini adalah paket komplit yang bisa anda pesan untuk berkunjung ke 15 destinasi wisata favorite di pulau Lombok.

Semua paket wisata ke pulau Lombok sudah termasuk tour guide, mobil AC, bensin, driver, dan ticket masuk ke area wisata. Untuk paket tour Lombok menginap Anda akan mendapatkan penginapan di hotel bersetandar dan juga berbintang, tergantung pilihan. Untuk pemesanan dan harga silahkan ke halaman paket wisata Lombok terbaik.

Paket Rinjani trekking tersedia bagi anda yang ingin menikamati ketinggian puncak rinjani. Anda bisa memilih paket trekking 3 hari 2 malam atau 2 hari 1 malam. Pendakian bisa di mulai dari Sembalun atau Senaru.

Paket pendakian gunung rinjani sudah termasuk penjemputan di hotel, akomodasi, porter, dan makan selam trekking berlangsung. Kami memiliki pemandu yang professional dan berpengalaman lebih dari 10 tahun.