Beberapa Destinasi Wisata Di Turki

Turki adalah salah satu negara dengan sejuta pesona yang terus memanggil banyak wisatawan untuk datang mengunjungi negara yang satu ini. Negara yang terletak antara benua Eropa dan Asia ini tidak hanya terkenal akan keindahan budayanya tetapi juga akan keindahan bangunan-bangunan bersejarahnya dan sejarah yang ada didalamnya.

Salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan pariwisata turki adalah dengan menggunakan paket tour Turki. Paket tour ini akan membawa anda menikmati keindahan turki dan memenuhi kebutuhan transportasi, akomodasi dan konsumsi yang anda butuhkan selama perjalanan. Berikut adalah beberapa destinasi wisata turki yang bisa kamu kunjungi dengan menggunakan paket tour Turki:

1. Silk Market: Turki merupakan bagian dari sejarah jalur sutra. Jadi tentu saja perjalanan anda di Turki tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Silk Market. Silk market adalah pasar yang sangat kental akan nuansa arsitektur turki. Tidak hanya menjual sutra, di sini kamu juga dapat menemukan ragam pernak-pernik turki yang dijual dengan harga yang cukup murah.

2. Uludag Mountain. Gunung dengan ketinggian 2.534 m ini merupakan pusat bermain ski dengan resort-resort yang menawarkan anda kenyamanan. Untuk sampai ke gunung ini, anda dapat menggunakan cable car. Cable car ini merupakan cable car terpanjang di dunia. Anda dapat menaikinya sambil menikmati keindahan pemandangan yang luar biasa.

3. Hierapolis dan Travertines. Hierapolis dan Travertines adalah sebuah kota kuno yang merupakan warisan dunia. Kota ini merupakan peninggalan bangsa romawi yang berbentuk undakan-undakan batu kapur dengan mata air panas yang mengalir di dalamnya.

4. Kaymakli Underground City. Salah satu destinasi wisata yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Turki. Kaymakli Underground City adalah kota bawah tanah yang dulunya digunakan oleh kristen orthodoks untuk bertahan hidup. Tempat ini adalah situs bersejarah dimana kamu bisa melihat jejak-jejak kehidupan masa lalu.

5. Green Mosque. Green Mosque adalah mesjid yang dibangun oleh Sultan Mehmed I dengan pemandangan lembah yang sangat indah. Di dominasi dengan warna hijau, mesjid ini memiliki interior yang sangat mewah dan indah. Di belakang masjid ini terdapat Green Tomb yang merupakan makam dari Sultan Mehmed I dan keluarganya.

6. Grand Mosque. Paket tour Turki juga akan membawa anda mengunjungi Grand Mosque yang merupakan mesjid utama dari kota Bursa. Mesjid ini dibangun oleh sultan Turki sebelum era Istanbul di pusat kota. Mesjid ini berdiri megah dengan 20 kubah yang menghiasinya dan air mancur pada bagian tengahnya yang berfungsi sebagai tempat wudhu bagi kaum pria.

7. Grand Bazaar. Tempat ini adalah tempat belanja wajib di Turki. Di sini terdapat sekitar 5000 kios dan toko yang menjual ragam jenis pernak-pernik khas Turki untuk kamu bawa pulang sebagai ole2. Di sini kamu bahkan bisa menawar harga dari pernak-pernik tersebut.