TIPS MEMESAN JASA KONVEKSI SABLON KAOS

Kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang banyak disukai oleh orang-orang karena menawarkan kenyamanan bagi pemakainya untuk kegiatan sehari-hari. Karena sangat populer, kaos telah menjadi bagian dari fashion di mana orang-orang ingin tampil keren menggunakan kaos dalam kegiatan sehari-harinya. Untuk memenuhi kebutuhan ini, saat ini tersedia (jasa konveksi sablon kaos).

Jasa ini banyak digunakan oleh pengusaha-pengusaha distro ataupun komunitas-komunitas yang ingin membuat baju kaos yang unik dan keren sebagai bagian dari identitas komunitas mereka. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa konveksi sablon kaos, berikut adalah beberapa hal yang perlu anda perhatikan untuk melakukan pemesanan jasa konveksi sablon kaos agar Anda dapat melakukan konsultasi untuk memperoleh hasil yang terbaik.

1. Pahamilah jenis-jenis bahan dan gramasi kaos. Terdapat berbagai jenis bahan yang dapat digunakan untuk pembuatan kaos seperti carded, Lacoste, taslan dan lain-lain. Namun diantara semua jenis bahan cotton combed merupakan salah satu jenis bahan yang paling disarankan sebab kaos yang terbuat dari bahan ini dapat menawarkan kenyamanan bagi pemakainya. Kaos yang terbuat dari cotton combed biasanya dibedakan ke dalam beberapa gramasi yakni 20s, 24s, 30s dan 40s. 20s memiliki tingkat kekebalan kaos yang paling tebal, kemudian 24s adalah kaos yang tidak terlalu tebal, 30s adalah kaos dengan tekstur yang tipis sedangkan 40s adalah kaos yang sangat tipis.

2. Ukuran kaos. Pastikan anda membuat daftar ukuran dengan baik dan jelas. Hal ini sangat penting apalagi jika anda melakukan pemesanan kaos pria dan kaos wanita dengan variasi lengan panjang dan lengan pendek. Tahukah anda bahwa kaos pria atau unisex memiliki pola potongan yang berbeda dengan kaos wanita? Kaos pria atau unisex memiliki pola standar sedangkan kaos wanita memiliki pola yang mengecil pada bagian lengan dan pinggang. Jika anda adalah pengusaha pakaian, hal ini sangat penting untuk dipahami sebab wanita lebih menyukai menggunakan pakaian yang mengikuti pola tubuhnya dibandingkan menggunakan kaos pria atau unit dengan pola yang standar.