TEMPAT WISATA DI JOGJA YANG KEREN UNTUK ROMBONGAN

Orang-orang yang pernah ke Jogja pasti paham Mbah akan keistimewaan daerah yang satu ini. Ada banyak hal yang menjadikan Jogja daerah yang istimewa, seperti tempat wisata alam yang indah kulinernya yang enak dan berbagai peninggalan sejarah. Jika anda sudah pernah ke Jogja Anda pasti ingin kembali lagi sebab Jogja menawarkan berbagai destinasi wisata yang keren. Tidak hanya itu, warga Jogja juga sangat ramah dan biaya hidup di Jogja dapat dikatakan sangat terjangkau. Itulah sebabnya banyak orang yang senang melakukan wisata rombongan di Jogja.

Di Jogja, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan wisata rombongan. Tidak hanya itu, saat ini telah tersedia banyak paket wisata Jogja untuk rombongan besar dan kecil yang menawarkan harga yang murah. Dengan paket wisata Jogja rombongan ini, anda dapat lebih santai berwisata bersama dengan rombongan Anda sebab segala keperluan anda telah diurus dari agensi yang mengadakan paket wisata Jogja rombongan tersebut.

Paket wisata Jogja rombongan ini juga menyusun rute yang efektif agar rombongan Anda dapat mengunjungi sebanyak mungkin destinasi wisata Jogja selama berada di Jogja. Ini dia beberapa destinasi wisata jogja yang dapat anda kunjungi dengan menggunakan paket wisata Jogja rombongan:

1. Goa Langse

Goa Langse merupakan gua eksotis yang yang terletak di pinggiran pinggiran Laut Selatan. Jika anda ingin berfoto bersama rombongan anda dengan latar belakang penerapan set dan laut yang indah, maka gua langsung adalah pilihan yang tepat. Lokasinya yang berada di pinggiran tebing memberikan pemandangan laut yang sangat indah. Disini Anda juga dapat masuk dan menjelajah bagian dalam Gua Langse Langse.

2. Air terjun Kedung kandang

Air terjun Kedung kandang merupakan air terjun yang unik karena memiliki bentuk yang berundak-undak. Air terjun ini sangat indah sehingga walaupun terletak jauh dari keramaian, kabar tentang keindahannya tetap tersebar luas di antara para wisatawan. Saking indahnya, air terjun ini semakin populer dari hari ke hari dan juga menjadi viral di sosial media.

3. Bukit Bintang

Bukit Bintang merupakan tempat wisata yang tepat bagi Anda yang ingin Menikmati keindahan panorama malam kota Jogja. Di sini kok Mah anda tidak hanya dapat menikmati gemerlapnya lampu kota Jogja pada malam hari tetapi juga menikmati kuliner Kota Jogja yang nikmat tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Intinya, Bukit Bintang anda dapat menikmati makan malam yang nikmat bersama ronbongan anda dengan harga yang terjangkau dan pemandangan yang luar biasa indah.

4. Malioboro

Dapat dikatakan Malioboro adalah daerah downtown dari Jogja. Di sini Anda dapat menemukan titik nol kilometer dan juga Tugu Jogja yang terkenal menjadi Spot foto wajib para wisatawan. Tidak hanya itu, di sini Anda juga dapat menikmati berbagai cemilan dan makanan serta minuman khas Jogja dengan harga yang sangat terjangkau. Di sepanjang Malioboro, Anda juga dapat menemukan pedagang-pedagang yang menjual berbagai souvenir khas Jogja yang dapat Anda bawa pulang sebagai oleh-oleh.