CARA MEMILIH PENJUAL JAM DIGITAL SALAT YANG TERPERCAYA

Di era digital seperti sekarang ini, teknologi digital semakin banyak digemari. Sebagai contoh banyak orang yang beralih dari jam analog menjadi jam digital. Meningkatnya popularitas jam digital membuat saat ini semakin banyak masjid yang juga menggunakan (jam digital sholat) untuk menunjang kegiatan beribadah umat muslim dengan lebih baik.

Dengan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap jam digital sholat, maka semakin banyak pula orang yang menjual jam digital sholat ini.

Sayangnya tidak semua penjual jam digital sholat menawarkan kualitas yang baik. Masih banyak penjual yang membuat jam digital dengan kualitas seadanya sehingga jam tersebut memiliki mesin yang sering error dan cepat rusak serta berbagai keluhan lainnya. Itulah sebabnya mengapa sangat penting untuk mengetahui cara memilih penjual jam digital sholat yang terpercaya. Berikut adalah tips cara memilih penjual jam digital sholat yang terpercaya:

1. Mintalah untuk melihat contoh produk. Jangan malu-malu untuk meminta toko memperlihatkan contoh produk yang mereka jual. Jika bisa, mata akan lebih baik lagi jika Anda dapat memperoleh informasi tentang masjid mana saja yang pernah membelinya. Dengan begitu Anda dapat mencari informasi mengenai kualitas dari jam digital sholat tersebut. Hal ini tentunya akan dapat mengurangi risiko Anda mendapatkan barang yang tidak bagus.

2. Kualitas pelayanan. Penjual yang baik tentunya memiliki kualitas pelayanan yang baik pula. Untuk mengecek kualitas pelayanan dari penjual tersebut maka anda dapat menanyakan informasi seputar jam digital sholat yang mereka jual. Jika penjual melayani anda dengan baik dan ramah serta dapat memberikan informasi yang baik maka ada kemungkinan besar bahwa penjual tersebut adalah penjual yang dapat dipercaya. Namun jika penjual tersebut tidak dapat menjawab pertanyaan anda dengan baik, slow respon, cuek dan terkesan kasar maka Anda dapat meninggalkan penjual tersebut.

3. Ada harga ada barang. Harga rata-rata jam digital sholat berkisar diantara Rp1.000.000 ke atas atas. jadi jangan mudah tergiur terhadap penawaran harga yang murah Karena ada kemungkinan besar bahwa jam digital tersebut tidak memiliki kualitas yang baik.